my menu

Minggu, 10 April 2011

Pelajaran Berharga

Aku suda besar,bukan anak kecil lagi yang jika ada masalah nangis trus dapat permen bisa senyum lagi..

18 tahun hidup jungkir balik cari jati diri ini siapa itu gak gampang,tapi bagaimanapun aku,ya aku tetep aku,yang seburuk apapun di mata orang tetap aku gak bisa nikam jati driku..

Suatu perubahan itu hal yg hukumnya wajib aku lakukan di MATA ORANGLAIN,tapi maaf kerabat kerabatku, aku memang hidup butuh kalian,tapi saya hidup dan jalan dengan kaki ku sendiri bukan dengan Mata kalian.

Kali ini dalam 1 masa aku di banjiri dengan banyak maslah,pertama soal cinta,kedua soal siapa aku,k3 soal persahabatanku yang hampir musnah.

Tapi ini bukan akhir dr khdupanq,ini baru awal
dan alhamdulillah satu persatu aku selesaikan walau semua endingnya jauh dri menguntungkanku apa lagi soal cinta aku dapat pelajaran berharga 'aku kalah,tp aku juga menang',aku kalah aku ngelepasin dia tapi aku sudah menang karna aq ga egois seperti mereka'.

Dan yg kedua soal siapa aku?Hampir tidak ada yang suka pribadi siapa aku,bahkan orang terdekatku ga ada yang tau,tapi aku beruntung punya teman2 yang bisa terima kekuranganku,dan selama yang ku lakukan tidak mengganggu mereka, mereka ga perlu menghakimi siapa aku.

Dan trkhir soal persahabtan,dulu 8 orang selalu bersama tapi sekarang tinggal 3 orang,yang 5 sibuk dengan dunia baru,di saat salah 1 di antra kita bertiga lagi kena musibah gini,mereka berlima ga ada yang tau..Tapi dari sini aku jadi tau mana yang layak disebut sahabat..

Masalah masalah ini alhamdulillah ngajarin aku bagaimana hidup itu,ya inilah hidup makin susah makin terasa bahwa aku lagi hidup dan perlu melakukan sesuatu,dan tidak slamanya yang ku mau bisa ku dapatkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar